medn07.blogspot.com - Situs Penyedia Jadwal Bola, Prediksi Bola, Livescoore Terbaik, Clasmen Liga Liga Terbaru Dan Terlengkap 2019.

Timnas Indonesia U-22 mengawali laga dengan apik. Egy Maulana Vikri membawa Garuda Muda unggul pada menit keempat. Gol Egy terjadi setelah ia memanfaatkan kemelut di depan gawang Thailand.

Setelah unggul, Timnas Indonesia U-22 bermain aman. Garuda Muda lebih banyak menunggu. Thailand mengambil alih serangan. Namun, armada Indra Sjafri berhasil membuat pasukan Akira Nishino frustrasi.

Pada pengujung pertandingan, Timnas Indonesia U-22 mampu memanfaatkan kelengahan Thailand. Osvaldo Haay berhasil merebut bola dari pemain tuan rumah untuk melancarkan serangan balik. Bola dioper ke Saddil Ramdani di sisi kiri lapangan.

Eks pemain Pahang FA tersebut berlari secepat mungkin ke kotak penalti. Insting gelandangnya pun muncul. Saddil memilih mengoper bola kembali ke Osvaldo. Dengan dua sentuhan, pemain Persebaya Surabaya itu mencetak gol kedua bagi Timnas Indonesia U-22 sekaligus membuat Thailand putus asa.

Tribune penonton di Rizal Memorial Stadium mendadak riuh ketika ada mantan aktris film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa, turut mendukung Timnas Indonesia U-22. Wanita yang akrab disapa Miyabi itu memakai jersey merah milik Timnas Indonesia U-22.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi kepada wartawan saat jeda pertandingan.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Suporter langsung berburu foto dengan Miyabi. Maklum, nama wanita asal Jepang itu memang tersohor di Indonesia pada awal 2000-an. Setelah selesai melihat pertandingan maria ozawa pun bergegas keluar stadium manilla rizal Memorial .


Promo  menarik Citybet special  : Depo 20rb dapat 30rb

Depo 50rb dapat 50rb = 2 juta
Depo 100rb dapat 100rb = 4 juta
Depo 250rb dapat 250rb = 10 juta

Bonus Sport 50% dan 30%
Bonus next depo 5% sport
Bonus next depo 5% Casino
Bonus Depo Slot 5-20% tiap depo

Bonus rebate CSN 1%
Bonus rebate Sport 0,75%
Bonus rebate poker 0,5%